About This Blog


Selasa, 21 Februari 2012

Teks GOOET Effect Photoshop





Teknik ini tidak memerlukan kemampuan menggambar minimal tetapi pasti cocok untuk pemula.

Langkah 1 - Kanvas
Sangat penting untuk tutorial ini bahwa Anda membuat kanvas ukuran yang sama dengan efek kita akan menerapkan akan bervariasi tergantung pada berapa banyak piksel itu menyeberang. Untuk digunakan dalam proyek-proyek kecil atau lebih besar Anda perlu tweak pengaturan diterapkan di seluruh tutorial ini. Mengatur 2500 X 1500 pixel, RGB dokumen pada 300dpi.

Langkah 2 - Texting
Pilih Horizontal Type Tool, mengatur warna ke abu-abu agak terang dan menulis kata-kata Anda. Lebih baik untuk menggunakan font yang cukup rumit dan berani, aku pergi untuk Avant Garde di Bold. Sesuaikan penelusuran ke 50 seperti yang akan kita membutuhkan ruang di antara huruf untuk memungkinkan pertumbuhan lengket. Tekan CTRL + T atau pergi ke Edit> Free Transform dan mengubah ukuran teks dengan menekan tombol SHIFT (mempertahankan rasio aspek) dan menarik salah satu titik sudut dengan mouse.

Langkah 3 - Siap Tools
Pilih Pen Tool dan set Shape Layers. Mengatur warna latar depan 40C, 10M,, 100Y 0K. Zoom menjadi 100% dan Anda sekarang siap untuk menggambar.

Langkah 4 - Menggambar
Gambarlah titik pertama Anda di awal huruf pertama. Cara terbaik untuk menggambar kurva adalah untuk posisi satu titik jangkar di asal kurva dan satu pada titik akhir atau titik di mana kurva perubahan. Untuk membagi titik anchor Anda terus tombol ALT dan klik pada titik anchor terakhir ditarik. Ini akan menghapus bagian luar dari pegangan dan memungkinkan Anda untuk menarik satu lagi di (pada titik anchor yang sama) di setiap sudut tanpa mengubah arah pegangan dalam. Teknik pemisahan memungkinkan untuk sudut tajam mengikuti kurva.

Langkah 5 - Penyuntingan poin Anda
Melanjutkan menggambar longgar di bentuk, menambahkan beberapa menetes di bagian bawah untuk meniru gravitasi. Gunakan Direct Selection Tool (Di balik Alat Jalur Seleksi jika Anda tahan tombol mouse) untuk memanipulasi jangkar poin dan kurva menangani. Untuk membuat akhir bulat memanjang di bagian bawah infus Anda harus menarik bagian bawah menghadap menangani lebih jauh. Pada titik apapun jika Anda tidak puas dengan posisi atau sudut dari titik Anda, Anda dapat memanipulasinya dengan Direct Selection Tool.

Langkah 6 - kaki terbaik ke depan
Saya merasa lebih mudah untuk menarik menetes dari atas ke bawah (mengikuti tarikan gravitasi) sehingga setelah Anda mencapai bagian bawah surat, gunakan Direct Selection Tool untuk mengklik di mana saja di kanvas. Kemudian pilih titik pertama (di bagian atas surat itu) dengan Pen Tool dan menarik sisanya. Sesuatu yang saya lupa menyebutkan sebelumnya adalah untuk mengatur isi pada 80% sehingga Anda dapat melihat huruf di bawahnya.

Langkah 7 - Mengurangkan
Untuk mendapatkan lubang di huruf seperti 'O' atau 'A' Anda harus mengatur Pen Tool untuk Kurangi dari daerah bentuk. Menggambar bentuk luar dari 'O' dan menutup jalan. Pilih thumbnail jalan sehingga menyoroti jalan, set Pen Tool untuk Kurangi dari daerah bentuk dan menggambar di mana lubang seharusnya.

Langkah 8 - Penyelesaian akhir
Menyelesaikan sisa surat-surat dan mengatur Isi untuk setiap lapisan pada 100%.

Langkah 9 - Inner Shadow
Pilih layer 'G' dan pergi ke Layer> Layer Style> Inner shadow dan seperti pada layar.

Langkah 10 - Inner Glow
Bekerja pada lapisan yang sama, pilih pengaturan Inner Glow dan setup seperti pada layar.

Langkah 11 - Bevel dan Emboss
Atur Bevel dan Emboss ...

Langkah 12 - Satin
Dan akhirnya ... Satin.

Langkah 13 - Copy dan paste
Pilih layer 'G' dan pergi ke Layer> Layer Style> Copy Layer Style. Pilih lapisan surat tersisa dan pilih Layer> Layer Style> Paste Layer Style.

Langkah 14 - Ol 'Drippy
Menarik lebih menetes di atas huruf. Copy paste Layer Style seperti sebelumnya dan pergi ke Layer> Layer Style> Scale Effects ... scale mereka kembali agar sesuai dengan ukuran tetesan, dalam hal ini adalah 40%. Lalu pergi ke Layer> Layer Style> Inner Glow dan skala opacity kembali ke 60%.

Langkah 15 - Rasterize dan Mask
Buat layer baru tepat di bawah tetesan baru Anda hanya menggambar. Pilih tetes dan lapisan kosong dan menggabungkan mereka (Layer> Merge Layers). Tambahkan Layer Mask (Layer> Add Layer Mask> Reveal All) dan menggunakan kuas lembut bermata sarat dengan hitam untuk menutupi dari atas tetesan. Ulangi proses ini sampai Anda telah membahas kata.

Langkah 16 - Kedalaman
Untuk menambahkan mendalam, menarik beberapa menetes lebih bawah lapisan huruf. Copy, paste dan skala efek lapisan untuk menghemat waktu.

Langkah 17 - Tekstur
Ini adalah ide yang baik untuk menambahkan tekstur pada teks akhir untuk membuatnya merasa lebih 'dunia nyata'. Anda dapat overlay tekstur grunge mudah didownload atau mencoba metode berikut: Pergi ke Filter> Kebisingan dan menambahkan filter 2 pixel kebisingan. Lalu pergi ke Filter Gaussian> Blur Blur dan menerapkan blur pixel 0,6.

0 komentar:

Posting Komentar